Wednesday 2 May 2012

Lomba SMP 2 Demak

SMP 2 Demak - 2 Mei merupakan hari yang bersejarah bagi kelangsungan pendidikan di Indonesia. Banyak hal yang dapat kita petik dari hari yang bersejarah ini. Sikap-sikap yang berujung pada nasionalisme harus kita pupuk sedini mungkin.
Dengan semangat nasionalisme, SMP 2 Demak sebagai salah satu institusi pendidikan mengajak semua peserta didik untuk memaknai hari bersejarah ini. Selain upacara bendera sekolah mengadakan beberapa kegiatan untuk memperingati hari pendidikan tersebut, diantaranya dengan mengadakan lomba kreatifitas untuk peserta didik SMP 2 Demak.
Kreatifitas siswa-siswa diuji dalam ajang lomba ini. Dengan menggabungkan teknologi ICT dan pembelajaran (Integrated Learning), sekolah mengadakan lomba dengan beberapa kategori.

Harapan dari pihak sekolah agar siswa dapat menumbuh kembangkan bakat-bakat mereka dengan tidak meninggalkan semangat nasionalisme. Semoga ajang kreatifitas ini bisa bermanfaat bagi kelangsungan generasi muda Indonesia. Untuk peserta didik SMP 2 Demak, informasi lebih bisa diunduh di sini.

No comments: