Wednesday 28 March 2012

Our School's Action

SMART CONTEST
Dalam rangka mempersiapkan siswa-siswi yang unggul dalam mencapai prestasi, SMP 2 Demak mengadakan sebuah ajang lomba yang disebut Smart Contest. Lomba ini sudah diadakan untuk ketiga kalinya.
Disamping untuk mencari bakat - bakat yang potensial, ajang lomba ini juga untuk mensosialisasikan program sekolah yaitu Penerimaan peserta didik baru.
Lomba ini memperebutkan trophy, sertifikat dan uang pembinaan untuk setiap mata pelajaran. Mata pelajaran yang diperlombakan adalah IPA, IPS, Matematika, dan Roket Air. Pengalaman tahun-tahun sebelumnya, yang menjadi daya tarik para peserta adalah perlombaan Roket Air, dimana peserta lomba langsung mengetahui secara langsung tentang apa yang mereka pelajari di kelas. Selama ini mereka hanya mendapatkan teori dari mata pelajaran Fisika, tetapi dengan lomba ini mereka dapat mengetahui tentang apa yang mereka pelajari dan apa kegunaannya dalam kehidupan sehari-hari.
Pada tahun ini Smart Contest akan dilaksanakan pada hari Minggu 8 April 2012. Semua lomba diadakan dilingkungan SMP 2 Demak. Pendaftaran lomba ini dimulai pada 26 Maret sampai 7 April 2012.
Semoga dengan diadakannya lomba ini, akan menghasilkan generasi-generasi yang handal dan bermanfaat bagi bangsa, negara dan agama.
 
Selamat...

No comments: