Tuesday 18 December 2012

Sharing Tentang Ms. Power Point

Pentingnya Multimedia untuk pembelajaran, memaksa kita untuk mempelajarinya. Penggunaannya dalam pembelajaran sangat membantu dalam upaya membantu memahamkan anak akan materi yang akan kita sampaikan.
Pada kesempatan ini, saya akan posting materi pelatihan di SMP 2 Demak. Saya kira materi ini sederhana, tetapi saya berharap ini bisa membantu rekan-rekan dalam menampilkan presentasi secara maksimal. Software yang akan kita diskusikan adalah Power Point, dan mengupas tentang menu Developer. Menu ini fungsinya sangat luar biasa, kita juga bisa belajar Visual Basic sederhana dari sini. 
Dengan mengadakan In House Training ini, semoga dapat membantu rekan-rekan dalam proses pembelajaran di kelas. Diharapkan hal ini bisa menarik siswa agar lebih semangat dalam belajar. Allah akan membantu hambanya, selama hambaNya membantu saudaranya. Itulah kalimat yang selalu saya ingat, agar kebiasaan berbagi selalu ada pada diri saya. Silahkan klik di sini untuk download materi. Selamat berinovasi...
(Jika file tidak bisa ditampilkan, langsung didownload saja)

No comments: