Wednesday 27 March 2013

Tes Online (Match)

Minggu ini sekolah melaksanakan salah satu ketentuan untuk kelulusan siswa kelas 9, yaitu melaksanakan Ujian Sekolah. Ujian ini dimulai hari Senin kemaren tanggal 25 Maret 2013 dan berakhir pada hari Sabtu pada Minggu ini. Semua siswa diharapkan mendapatkan nilai yang maksimal dan kegiatan berlangsung lancar dan tertib sesuai dengan harapan. Untuk menunjang kelancaran dalam kegiatan ini, siswa kelas 7 dan 8 diharapkan belajar sendiri di rumah. Para guru sudah memberikan beberapa tugas yang harus dikerjakan siswa selama liburan di rumah.
Sebagai guru bahasa Inggris, saya juga tidak lupa memberikan tugas untuk dikerjakan di rumah. Tugas yang saya berikan yaitu mengerjakan soal-soal yang sudah saya sampaikan di kelas dan blog saya ini. Pagi ini saya sedikit memberikan soal latihan tentang kosakata secara online. Semoga apa yang saya sajikan ini memberikan warna bagi pembelajaran yang saya sampaikan di kelas. Untuk mengerjakan soal ini silahkan klik DI SINI.
Semoga bermanfaat...

No comments: