Monday 1 October 2012

Finalis Lomba Multimedia BPTIKP Jateng 2012

Senin, 1 Oktober 2012 merupakan hari yang ditunggu-tunggu para pemerhati ICT di Jawa Tengah. Pada hari ini sebuah institusi yang kita kenal dengan nama BPTIKP akan mengadakan sebuah ajang lomba yang digunakan untuk menyalurkan bakat-bakat guru dalam dunia multimedia.
Mulai hari ini peserta lomba sudah mulai berdatangan untuk mengikuti perlombaan ini. Hebatnya lagi jarak bukanlah penghalang bagi rekan-rekan guru untuk mengikuti ajang ini. Hari ini mulai diadakan lomba website sekolah, dan rugi kiranya jika melewatkan moment seperti ini. Bukan tidak mungkin, ini adalah sarana bagi kita untuk mengembangkan pengetahuan kita dalam pembelajaran dengan menggunakan media komputer (multimedia).
Pada tahun ini, penulis diberi kesempatan oleh pihak panitia untuk mempresentasikan karyanya didepan para juri. Senang rasanya bisa ketemu dengan rekan-rekan, dimana ajang ini merupakan ajang sharing kreatifitas dalam pembelajaran dengan multimedia. Para peserta yang telah dipanggil panitia bisa dilihat disini.

No comments: